Minggu, 27 Maret 2011

Hasil Penelitian

Berdasarkan fakta olah Terjadi Kecelakaan dan di perkarakan oleh teman di line sebenarnya tidak perlu karena aku menilai adalah Human Errror sebab gambar vidio yang kami terima pada minngu pagi tadi adalah tidak terkontrolnya kecepatan dan kurang cermat mewmanfaatkan ruang sempit karena suasana tidak mendukung.
Fakta dilapangan menjelaskan dengan saksana bahwa terjadinya drop on line disebabkan faktor tergesa-gesa menjalankan aktivitas, sebab menurut grafik pengirim dari antena kecil dibawah cop pit tidak terlihat kerusakan apapun akan tetapi terjadi tabrakan sesasama c seakan tidak di sengaja padahal melihat signal yang nyata tanpa Rot pasti over h dan berita yang di sebar luaskan tidak benar dan menyesatkan linat gambar yang kukirim melalui signal tersendiri
Walau demikian aku hargai temuan anda karena anda telah berusaha untuk meneliti CC yang di maksud namun hasil yang lebih detil adalah aku punya sebab satu hari sebelum kejadian seluruh kegiatan anda kami pantau dari monitor mini di sebelah Control Power at Radar/
Lebih lucu lagi kecelakaan di Daerah Bintara I Kendaraan berhenti bisa napbrak orang rasanya tidak mungkin sebab laporan tersebut di sengaja agar orang lain tidak curiga dan tidak akan bertanya lebih jauh namun apa hendak di kata team yang bekerja di sana lebih teliti ketimbang Infvestigasi yang di lakukan oleh Pls dan mudah menangkap apa yang sebenarnya terjadi.
" Mesin di hidupkan sedangkan ponsling masih on bukan of otomatis gerak replek kemudian sempat pedal rem di injak bersamaan dengan rem tangan di tarik sehingga mendadak berhenti"
Sama kejadian Helicopter jatuh ketika sudah mendarat di Helipet jatuh terhempas hancur tidah terjadi kebakaran Suluruh Signal kita kirim melalui Signal tersendiri